Kemasan Makanan Yang Menarik Perhatian­ – Melihat kegiatan pebisnis makanan, masyarakat baru – baru ini sedang sibuk mencari kemasan makanan yang aman c perhatian pelanggan.  Dihebohkan dengan pemberitaan sampah plastik yang semakin meningkat serta banjir dimana – mana, membuat masyarat sedikit sadar dan berpikir untuk mencari solusinya.

Kemasan Makanan Yang Menarik Perhatian

Dalam berbisnis kuliner atau makanan, sebuah kemasan makanan menarik perhatian para pebisnis untuk dijadikan sebuah icon atau media promosi bisnisnya. Lalu kemasan makanan seperti apa yang dapat menarik perhatian para pelanggan.

Kemasan makanan kertas menjadi solusi terbaik untuk saat ini. Bahkan kemasan makanan kertas seperti paper bag makanan atau kantong kertas makanan sudah sangat popular di seluruh dunia. Apa yang menarik dari kemasan kertas?

Kemasan makanan berbahan dasar kertas ini memiliki banyak keunggulan. Bukan hanya untuk lingkungan, tapi juga untuk kesehatan para konsumen. Apa saja keunggulannya? Berikut beberapa keunggulan bagi Anda yang menggunakan kantong kertas makanan sebagai wadah untuk membungkus produk, yaitu :

Keunggulan Kemasan Kertas
  1. Kertas berasal dari serat kayu yang telah diolah. Artinya kertas merupakan barang yang diproses dari bahan alami yaitu tumbuhan atau pohon. Selama Anda menggunakan kertas dengan baik dan tidak boros, serta melakukan sistem tebang tanam bagi produsen kertas maka kita tidak akan merasakan yang namanya “Global Warming”. Meskipun global warming bukan saja karan kekurangan tanaman tapi akibat dari polusi dari asap kendaran dan asap lainnya.
  2. Kantong kertas makanan sangat mudah untuk didaur ulang dan terurai. Sehingga tidak akan adanya penumpukkan sampah hingga bertahun – tahun lamanya seperti kantong plastik. karena kantong plastik yang terus menumpuk dan menutupi lapisan tanah akan menghambat penyerapan air ketika hujan turun. Belum lagi kalau ada sampah plastik yang menyumbat saluran air. Saat hujan turun maka timbullah banjir. Akibat apa? Akibat kurangnya kesadaran masyarakat untuk mengurangi penggunaan plastik dan membiasakan diri untuk membuang sampah pada tempatnya.
  3. Bahannya yang mudah dibentuk serta terlihat lebih ekslusif. Jadi wajar saja kalau kantong kertas makanan menjadi trend saat ini karena memiliki banyak variasi warna dan model yang berbeda – beda. Tentunya lebih menarik perhatian pelanggan dengan gambar – gambar yang lucu dan cantik.
  4. Dapat dijadikan sebagai media promosi bisnis Anda. Ko bisa? Iya karena sisi bagian paper bag makanan atau kantong kertas makanan dapat Anda tambahkan, temple, atau cetak dengan brand usaha Anda. Ketika kemasan makanan dibawa oleh pelanggan dan dilihat oleh beberapa orang artinya secara tidak langsung pelanggan mempromosikan bisnis Anda. Keren kan?.
  5. Pastinya dengan paper bag makanan ini dapat membuat produk makanan pebisnis lebih higienis dan aman untuk dikonsumsi. Tapi, bagi Anda pebisnis makanan jangan sampai menggunakan kemasan makanan kertas dengan menggunakan kertas daur ulang ya, seperti Koran, majalah, dan lain sebagainya untuk dijadikan pembungkus makanan. karena tinta yang ada pada kertas tersebut akan menempel dan memperburuk kesehatan seseorang.

Pastikan kantong kertas makanan yang Anda pakai sudah termasuk dalam kategori Food Grade. Jadi aman untuk digunakan.

Nah, sangat menarik perhatian bukan kemasan makanan berbahan kertas ini?. Bentuk yang unik, harga yang murah, serta keunggulan yang dapat dinikmati oleh seluruh lapisan baik lingkungan maupun kesehatan kita. Ayo siapa yang masih ingin menggunakan kantong plastik dari pada kantong kertas.