Jenis Bunga untuk Buket – Pastinya buket bunga sangat penting untuk acara-acara tertentu seperti pernikahan, wisuda dan aniversary, namun kamu pastinya memikirkan buket bunga apa yang cocok untuk diberikan kepada kekasih, partner kerja, atau teman dekat kamu. Ada beberapa jenis bunga yang cocok untuk dijadikan buket bunga. Setiap jenis bunga banyak memiliki makna dan arti.

Jenis Bunga untuk Buket

Berbicara tenang buket, memang banyak sekali karangan buket yang ada pada saat ini, tidak hanya dari segi bentuknya atau teknik pengerjaannya, Akan tetapi jenis bunga yang digunakan. Namun, terdapat beberapa jenis bunga yang sangat terkenal dan paling banyak digunakan sebagai buket. Berikut ini kami alfindo florist selaku toko bunga tangerang murah akan memeberikan beberapa makna dan arti dari bermacam macam jenis bunga.

1. Gerbera

Tidak hanya bunga mawar, bunga Gerbera pula nyatanya jadi salah satu bunga yang sangat banyak dipesan oleh para calon pengantin buat hadir di dalam rangkaian hand bouquet atau jadi pemanis hiasan ruangan. Bunga Gerbera mempunyai makna yang cukup dalam sebab dilambangkan sebagai cinta yang terikat serta tidak terpisahkan. Pilih bunga ini selaku tanda kesetiaan pada pasangan Kamu, pastikan si dia kalau Kamu akan terus berada di sisinya hingga ajal memisahkan.

  1. Tulip

Bunga yang identik dengan Negara Belanda ini ialah jenis bunga yang banyak ditemui di akhir musim semi serta amat sesuai buat digunakan ke dalam rangkaian buket pengantin ataupun sebagai bagian dari hiasan gedung pernikahan. Bila mau membuktikan rasa cinta serta gairah pada pasangan, janganlah ragu buat memilih bunga tulip. Bunga klasik serta sederhana ini, tumbuh dalam bermacam warna. Sesuaikan dengan tema warna yang Kamu pilih di hari pernikahan.

  1. Calla Lily

Buat Kamu yang menggemari sesuatu yang elegan serta anggun. Bunga Calla Lily yang mempunyai aroma harum serta lembut ini mencerminkan kecantikan yang luar biasa. Bila Kamu mempunyai buget berlebih, tidak ada salahnya memilah Calla Lily buat menambah kecantikan hari pernikahan Kamu, meski biayanya cukup mahal.

  1. Baby Breath

Chic dan simple merupakan kata- kata yang sesuai buat bunga Baby’ s Breath. Mempunyai makna sesuatu yang‘ murni’ serta‘ tidak berdosa’, Bunga Baby’ s Breath amat sesuai buat Kamu yang menginginkan kehidupan perkawinan yang murni, bak bayi yang baru lahir. Kombinasikan bunga ini bersama dengan bunga lain yang berwarna cerah, ataupun bila Kamu menyukai suatu yang simpel, bunga ini pula cocok buat dijadikan hand bouquet tanpa perlu tambahan bunga lain.

  1. Mawar Putih

Pasti Kamu sudah tidak asing lagi dengan jenis bunga yang satu ini, bukan? Mawar putih merupakan ikon dari cinta sejati, kemurnian, kesungguhan, kelembutan, kesucian, serta kerendahan hati. Tidak salah bila bunga ini jadi incaran hampir seluruh calon pengantin, sebab arti yang ada di dalamnya sangat mencerminkan pasangan yang tengah dimabuk asmara.

  1. Daisy

Mempunyai arti‘ berbagi rasa’, bunga ini amat cocok buat menggambarkan kehidupan pernikahan yang memanglah mempunyai makna saling berbagi baik rasa senang dan duka, senang ataupun susah, kondisi sakit ataupun sehat. Bunga Daisy jadi salah satu bunga kesukaan para calon pengantin, sebab gampang ditemui serta biayanya juga relatif murah.

  1. Orchid

Bunga Orchid ataupun biasa diucap anggrek ini sangat sesuai bila dipilih buat menghias persta penikahan pada musim panas serta di daerah tropis. Ini disebabkan bunga Anggrek kuat dengan udara panas. Sebaliknya, bunga tipe ini sensitif kepada udara dingin alhasil dapat cepat layu bila cara pengemasan buat pengirimannya asal- asalan. Bunga itu tersedia di sepanjang tahun dengan jenis yang berbeda-beda.

Mungkin hanya ini informasi yang dapat kami berikan tentang jenis bunga untuk buket, jika kamu masih bimbang dalam pemilihan buket bunga kami alfindo florist bisa membantu kamu untuk memilih buket bunga dengan tepat dan tidak hanya buket bunga saja kami juga menyediakan papan bunga untuk acara pernikahan karena kami juga selaku toko bunga papan tangerang akan melayani kamu untuk melengkapi dekorasi pesta acara pernikahan kamu.