Ingin Merasakan Sensasi Vape? – Untuk Anda yang sudah terbiasa merokok, pasti kenal dengan rokok elektrik yang tidak lain tidak bukan yaitu vape. Alat yang satu ini sudah menjadi tren untuk kalangan milenial yang menjadikannya opsi pertama atau pilihan pertama untuk meninggalkan kebiasaan merokok tembakau.

Ingin merasakan sensasi vape? Akan lebih baik lagi jika Anda mencari informasi terlebih dahulu untuk meninggalkan rokok tembakau dan beralih menggunakan rokok elektrik vape ini. Berikut ini ada beberapa informasi mengenai vape yang mungkin akan bermanfaat untuk Anda.

Ingin Merasakan Sensasi Vape?

Bagi Anda yang baru saja ingin beralih dari rokok ke vape, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah memilih mod yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Mod adalah bagian dari vape yang merupakan tabung yang bertugas untuk menampung baterai dan komponen elektrik pendukung.

Biasanya toko vape yang sudah beredar di berbagai daerah menyediakan berbagai jenis vape seperti vape store Tangerang yaitu Nusantara Vapor. Mod terbagi menjadi dua, regulated dan non-regulated. Bagi Anda para pemula, pilihlah regulated mod karena dapat mengetahui segala macam informasi tentang vape dari layar.

Non-regulated mod hanya diperuntukkan bagi orang yang telah terbiasa menggunakan vape karena non-regulated mod tidak memiliki komponen elektronik untuk mengatur daya dan operasinya. Atau Anda bisa bertanya lebih lanjut kepada pemilik atau karyawan yang bekerja di vape store Tangerang tersebut.

Sebelum Anda beralih dari rokok ke vape, Anda harus mengetahui istilah RDA, RTA, dan RDTA. RDA atau rebuildable dripping atomizer adalah atomizer yang tidak memiliki tank atau wadah. Sehingga setiap kali akan vaping, harus meneteskan liquid atau e-juice terlebih dahulu. RTA atau rebuildable tank atomizer adalah atomizer yang memiliki tank, sehingga Anda tidak perlu terlalu sering meneteskan liquid. 

Dengan mengetahui tentang RDA dan RTA, Anda dapat menyesuaikan nya dengan daya vape Anda. Daya watt yang rendah akan lebih murah dibandingkan vape yang watt-nya tinggi. Tanyakan terlebih dahulu kepada owner vape store Tangerang untuk mengetahui spesifikasi nya lebih jelas lagi agar tidak terjadi kesalahan.

Vape menawarkan berbagai varian rasa seperti susu, apel, pisang, nanas, stroberi, mangga, kopi, cokelat hingga jeruk. Varian rasa inilah yang membuat perokok beralih ke vape. Liquid memiliki bahan utama yaitu Propylene Glycol atau PG. Vape store Tangerang, Nusantara Vapor juga menjual berbagai macam rasa liquid yang mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

So, hanya ini informasi yang bisa kami sampaikan, kunjungi website resmi vape store tangerang di www.nusantaravapor.com untuk mengetahui informasi lebih lanjut perihal liquid, device, dan otomizer vape. Semoga bermanfaat!