Faktor Yang Mempengaruhi Umur Coil – Seiring dengan ramai nya trend pod vape saat ini, secara langsung pun pengguna device itu pun harus sering berurusan dengan masalah cartridge atau pun coilnya. Yang menjadi pertanyaan saat ini, berapa lama coil pada pod vape dapat bertahan lama?

Sebelum kita membahas lebih lanjut perihal coil pada pod vape, kami akan merekomendasikan salah satu toko vape Tangerang yaitu Nusantara Vapor yang menjual berbagai macam rasa liquid, jenis vape, device, serta atomizer pada vape dengan harga yang terjangkau.

Faktor Yang Mempengaruhi Umur Coil

Perlu Anda ketahui bahwa cartridge atau coil pada pod vape yang dijual oleh toko vape tangerang tersebut bisa bertahan sehari, 3 hari atau seminggu, semua itu dipengaruhi beberapa faktor selain kesalahan pabrikan.

Berikut ini ada beberapa faktor yang mempengaruhi umur coil yang wajib untuk kalian ketahui, mari disimak penjelasan berikut ini.

1. Jenis liquid yang digunakan

Secara umum liquid yang digunakan untuk pod yang dijual oleh toko vape Tangerang tersebut adalah PG/VG 50:50 atau umumnya nicsalt dan 30:70. Jika kita menggunakan high VG, otomatis akan membuat coil cepat rusak atau sering dibilang gosong. Kecuali coil pod tersebut memang didesain bisa menggunakan VG tinggi akan beda ceritanya.

2. Cara Anda Saat vaping.

Umur coil juga dipengaruhi oleh cara kita vaping, misalnya lama hisapan, chain vape dan lainnya. Misalnya untuk chain vape, berarti kita akan memaksa coil pod/cartridge bekerja lebih sering yang pastinya akan juga berpengaruh pada umur coil itu sendiri. Selain itu, chain vape juga terkadang mengakibatkan dry hit jika performa penyerapan coil kurang baik.

3. Jangan tunggu sampai liquid habis

Faktor ini juga harus diperhatikan. Selain dapat mengakibatkan dry hit, juga dikhawatirkan akan merusak wicking pada coil rokok vape jika sering terjadi. Yang benar adalah jangan tunggu liquid sampai habis untuk mengisi ulang agar saturasi coil dan wicking materialnya tetap terjaga.

Nah, bisa disimpulkan bahwa secara umum, umur coil pod sekitar 5 hari – 1 mingguan walaupun ini bukan patokan, tergantung dengan faktor-faktor yang sudah dijelaskan di atas. Untuk mendapatkan device dan atomizer vape degan harga yang terjangkau dan terjamin produknya, Anda bisa menghubungi toko vape Tangerang yaitu Nusantara Vapor.

Untuk pemesanan online, Anda bisa langsung mengklik icon Whatsapp yang sudah tersedia di website resmi toko vape Tangerang tersebut. Atau Anda bisa langsung data ke toko vape Tangerang tersebut, untuk alamat ada di website resmi mereka ya segera cek agar tidak ketinggalan promo nya.